Jumat, 05 Februari 2016

Pertemuan Teknis mengenai kebijakan BKPP Kabupaten Paser

Tana Paser, 14/01 Mengawali pertemuan perdana pagi ini mengenai kebijakan BKPP Kabupaten Paser yang akan di sampaikan oleh Djoko Bawono, SP, M.Si sekaligus mewakili Kepala BKPP Kab. Paser dengan didampingi oleh Kepala BP3K Kecamatan Tanah Grogot. 

Adapun pertemuan ini dilaksanakan di ruang rapat pada kantor BP3K Kec. Tanah Grogot pada jam 09.00 wita dan di buka oleh Kepala BP3K Tanah Grogot yaitu H. Sudarsono, SP, MP ia mengatakan "beberapa agenda kegiatan program untuk 2016 kedepan, perlu adanya kerja sama guna menunjang kinerja para petugas serta para petani ditambahkannya pula, sehubungan adanya kegiatan "Upaya Khusus Padi Jagung dan Kedelai" (UPSUS PAJALE) yang harus di dukung agar dapat dilaksanakan di wilayah kerja penyuluh pertanian (WKPP) masing-masing agar bisa tetap focus untuk kelancaran dalam pelaporan luas tanam dan luas panen PAJALE ditempat para penyuluh bertugas." Ucapnya dalam pertemuan tersebut. Pada pertemuan itu hadir para penyuluh sekecamatan tanah grogot dan para penyuluh urusan SDM, penyuluh urusan Programer, penyuluh urusan supervisor.

Djoko Bawono, SP, M.Si mewakili BKPP Kab. Paser mengatakan," Ada yang menarik di tahun 2016 yaitu akan ada kegiatan PEDA yang akan dilaksanakan adapun tempatnya berada di "Penajam Paser Utara" (PPU), dan tahun ini juga akan ada tambahan UPTLTD BP3K Kec. Longkali semoga saja bisa terwujud. Serta masih banyak kegiatan lainnya untuk tahun ini. semoga saja berjalan lancar." Tegasnya pada pertemuan itu. ‪#‎bp3ktanahgrogot‬ (WA)

Foto Bp3k Kec Tanah Grogot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar