Sabtu, 20 Desember 2014

ITJEN KEMENTRIAN PERTANIAN DAN BKPP PROVINSI KALTIM KUNJUNGI UPTLTD - BP3K KEC TANAH GROGOT


 Photo kegiatan kunjungan ITJEN KEMENTRIAN PERTANIAN serta BKPP PROVINSI KALTIM dalam rangka Evaluasi kegiatan 2014 di BP3K Kecamatan Tanah Grogot

Tana Paser, 21/12 Ada nampak berbeda dari hari-hari sebelumnya karenaUPTLTD - BP3K KEC TANAH GROGOT kedatangan tamu dari Itjen Kementrian Pertanian berjumlah dua orang antara lain YC. Samunarjati dan Linda Dewi, PS serta di dampingi dari BKPP Provinsi Kalimantan Timur yaitu Adriani Noor 19/12 jum'at lalu. 

Adapun kegiatan kali ini dalam rangka mengevaluasi kegiatan selama 2014 sejauh mana kegiatan yang sudah dilaksanakan sebagai tolak ukur dalam bidang pertanian yang berlangsung di ruangan rapat UPTLTD - BP3K KEC TANAH GROGOT, yang juga di hadiri utusan kelompok petani Desa Sungai Tuak, Pepara dan lainnya serta para Penyuluh dan Kepala UPTLTD - BP3K KEC TANAH GROGOT (Sudarsono, SP, MP), Kassubag TU (Wahab Syahrani, SE, Koordinator ( Muslich, SP), Supervisor, (M. Idrus, SP), Programer (Burhan, SP).

Pada pertemuan kali ini tanya jawab serta kuisioner yang di berikan dan diisi oleh para petani dan penyuluh dan dilanjutkan melihat kebun kantor dan ruang kerja serta staf yang ada di UPTLTD - BP3K KEC TANAH GROGOT, lalu diakhir ujung pertemuan photo bareng di halaman kantor.(WS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar